semua nya gratis cepetan sedotttt gan>>!!

Calender


Naruto Shippuden Episode 211



  Danzo pernah berteman dengan Hiruzen Sarutobi sejak masa kecilnya, dan meskipun upaya terbaiknya, Danzo selalu merasa kalah dengan Hiruzen. Selama Perang Dunia Pertama shinobi, Danzo, bersama dengan rekan-rekan satu timnya, Kagami Uchiha dan Torifu Akimichi, serta Hiruzen dan rekan satu timnya, Koharu Utatane dan Homura Mitokado, membentuk pasukan yang dipimpin oleh Hokage Kedua. Di beberapa titik, tim ini dikejar oleh ninja Kumogakure musuh. Mereka menyadari bahwa salah satu dari mereka akan perlu untuk mengalihkan perhatian pengejar mereka, dan bahwa siapapun yang melakukannya akan mati. Berharap untuk mati bagi temannya, seperti ayah dan kakeknya, Danzo mencoba sukarela tetapi lumpuh ketakutan pada prospek kematiannya. Hiruzen sukarela sebelum dia bisa menenangkan diri. Marah yang Hiruzen sekali lagi memukulinya, Danzo mulai protes, tapi Tobirama memutuskan untuk menjadi umpan gantinya. Sebelum berangkat, Tobirama ditunjuk Hiruzen sebagai Hokage Ketiga.
 Dengan Hiruzen setelah mengalahkan dia gelar Hokage, Danzo mulai merencanakan untuk suatu hari nanti mencapai gelar sendiri. Untuk itu, ia menciptakan anak perusahaan bernama Root ANBU [2]. Meskipun kelompok kemudian secara resmi dibubarkan, itu tetap diam-diam aktif. Selama Perang Dunia Ketiga shinobi, Danzo setuju untuk membantu Hanzo dari Amegakure untuk menerima bantuan dalam mengklaim judul Hokage. Dia mengirim beberapa pasukannya untuk berurusan dengan Yatim Piatu Ame tetapi mereka semua dihapuskan oleh Nagato. Dia kemudian akan mengkhianati Hanzo di beberapa titik dalam sejarah. [3]

Setelah Ekor Sembilan Demon Fox menyerang Konoha, Danzo adalah salah satu dari para tua-tua untuk mencurigai bahwa klan Uchiha terlibat dalam insiden ini dan didukung klan pindah ke daerah terpencil dari desa di mana mereka dengan mudah bisa dipantau. Ketika kata mencapai kepemimpinan Konoha tentang kudeta yang direncanakan d'état ​​oleh klan Uchiha, Danzo mengambil keuntungan dari kecenderungan pasifis Itachi Uchiha dan meyakinkan dia untuk memberikan dia dan para tetua lainnya dengan informasi tindakan klan. Ketika upaya Hiruzen untuk mengakhiri kudeta diplomatik gagal, Itachi diperintahkan untuk menghapus klan Uchiha. Namun, Itachi menolak untuk membunuh adiknya, Sasuke Uchiha, dan mengancam akan berbagi segalanya ia tahu tentang Konoha dengan negara-negara pesaing jika Danzo pernah dirugikan Sasuke. Dia bertemu dengan Madara Uchiha sekitar waktu ini untuk alasan yang belum diketahui [4] Di beberapa titik setelah Shisui Uchiha. terbunuh, Danzo ditanamkan Shisui Sharingan kanan dan lengan ke dalam tubuh sendiri. Dia juga bekerja dengan Orochimaru untuk menanamkan DNA Hashirama Senju ke dalam lengan kanannya, memodifikasi energi fisik-nya. Madara berspekulasi ini dilakukan untuk memungkinkan Danzo untuk menggunakan Sharingan sebelas sekaligus, dengan efek tambahan yang memungkinkan Danzo untuk menggunakan Kayu ninjutsu Release dan akhirnya dōjutsu yang Izanagi terlarang.


    
Subtitle
ns211.ass
(24.01 KB)


Download
 
or

or
--------------------------------------------------------------------------------------------------------






Danzō as the head of Root.
Ketika muda, Danzo adalah seorang ninja berkepala panas dan bersemangat dengan keinginan yang kuat untuk membuktikan dirinya sendiri. Sebagai orang dewasa, Danzo tenang dan dikumpulkan individu yang, seperti anggota root yang melayani di bawah dia, tidak mengizinkan emosinya ke permukaan. Danzo's keyakinan berbeda dari orang-Hokage karena ia merasa bahwa kepentingan desa harus ditempatkan di atas segalanya, bahkan etika dan moral. Danzo tampaknya membenci keyakinan Hokage sebelumnya yang menyatakan orang-orang kepercayaan telah menghancurkan desa setelah Invasi Pain, meskipun ia tampaknya masih peduli untuk persahabatan dengan Hiruzen, menanyakan apa yang ia harus Hiruzen pada saat-saat terakhirnya. Seorang ekstremis, Danzo lebih suka langsung menghilangkan ancaman melalui pembunuhan dan penyiksaan daripada diplomasi dan negosiasi. Danzo memiliki sebuah kepatuhan fanatik dengan cita-cita shinobi, percaya mereka harus benar-benar mengorbankan segalanya untuk desa. Danzo sendiri takut mati, percaya ia harus hidup untuk membantu membiasakan dunia itu sendiri pada ide-ide nya untuk perdamaian.
Meskipun reputasinya sebagai "elang perang", Danzo akhirnya mencari perdamaian bagi dunia ninja, salah satu dia akan dicapai dengan menyatukan semua kekuatan shinobi bawah kendali Konoha. Dengan demikian, ia mencari gelar Hokage, menunggu dengan sabar selama puluhan tahun sebelum kesempatan muncul. Untuk itu, dia bekerja di bayangan untuk memastikan bahwa masa depan ini datang membuahkan hasil. Dia menggunakan Root untuk menghilangkan potensi ancaman Konohagakure dengan atau tanpa persetujuan dari Hokage dan untuk lebih dia sepanjang jalan untuk mencapai peringkat itu, karena ia yakin bahwa ia paling siap untuk transisi "yang diperlukan". Karena sifat perbuatannya, Danzo tidak bisa membiarkan rincian dari apa yang telah dilakukan untuk menjadi pengetahuan umum, dan dengan demikian ia bermerek anggota Root dengan mengutuk segel untuk mencegah mereka dari mengungkapkan rahasianya.
Meskipun metode amoral nya, Danzo memang memiliki beberapa rasa bangsawan dan kehormatan dalam dirinya. Dia, setelah perjuangan internal yang panjang, sukarela untuk membeli waktu untuk rekan-rekan timnya ketika mereka masih muda, meskipun Hiruzen Sarutobi memukulinya untuk itu. Dia ditegur Sasuke untuk kebencian dan kekerasan terhadap Konoha, mengatakan bahwa mereka telah sia-sia baik pengorbanan pengorbanan memiliki Uchiha dan Itachi pribadi. Seperti Hiruzen, ia menggunakan saat-saat akhir hidupnya untuk membantu Konoha dengan mencoba untuk mengambil Sasuke dan Madara Uchiha dengan dia.
sesama orang tua-Nya, Homura Mitokado dan Koharu Utatane, diselenggarakan Danzo dalam hal tinggi, dan sering mengambil nasihatnya ketika berhadapan dengan politik desa. Tidak diketahui berapa banyak yang mereka ketahui tentang tindakannya.
.





A young Danzō.
Danzo muncul sebagai orang lemah tua, yang biasanya akan berjalan dengan tongkat. Dia memiliki rambut hitam kusut, dan mata kanannya disimpan membalut menyembunyikan Sharingan bawahnya. Danzo telah memiliki bekas luka berbentuk X di dagunya sejak masa mudanya. Dia memakai kemeja putih, dengan jubah cokelat di atasnya menutupi dari kakinya, hanya atas bahu kanannya. Jubah yang menutupi lengan kanannya yang diperban, dan ditutup dengan tiga kawat gigi emas besar. Menyembunyikan perban sepuluh lebih Sharingan tertanam di lengannya dan pola wajah aneh di bahu kanannya mana ia terintegrasi sel Hokage Pertama ke dalam tubuh sendiri.

Dalam Danzo masa mudanya memiliki gaya rambut shaggy yang sama, kecuali itu lebih lama, mencapai tingkat mata. Dia juga mengenakan baju besi samurai mirip dengan yang dikenakan oleh para pendiri Konoha, serta pelindung dahi. Pada saat itu, ia masih memiliki kedua mata normal. Ia menyembunyikan mata kanan dengan perban pada saat dia bersatu dengan Hanzo dalam serangan mereka terhadap Akatsuki dipimpin oleh Yahiko, dan mengenakan jaket antipeluru.
Danzō's Sharingan.
Danzo memiliki Sharingan dari Uchiha Shisui, yang biasanya disimpan tersembunyi di bawah perban. Ada kemungkinan bahwa Sharingan rusak, seperti Danzo menyatakan bahwa data Orochimaru dapat membantu dengan matanya, namun juga kemungkinan bahwa ia hanya ingin meningkatkan kemampuannya untuk menggunakannya. Meskipun ini mungkin cacat, dia sangat terampil dalam menggunakan Shisui Sharingan, mendeteksi beberapa pembunuh di hutan dan membantai mereka semua. Dia juga memiliki akses ke sebuah dōjutsu, eksklusif untuk Shisui, di mana dia bisa memanipulasi pikiran orang lain tanpa mereka menyadarinya. Teknik ini tidak memerlukan kontak mata langsung, seperti yang ditunjukkan saat Danzo dimanipulasi Mifune pikiran tanpa mengekspos Sharingan. Danzo menyatakan bahwa ia hanya dapat menggunakan teknik ini sekali sehari.






Sepuluh Sharingan pada lengan kanan Danzo's.

Sifat Danzo paling menakutkan berada di lengan kanannya, yang memegang total sepuluh Sharingan tertanam ke atasnya. Lengan itu sendiri awalnya milik Shisui juga; ini kemungkinan besar mengurangi efek pengeringan yang Sharingans. Dia biasanya terus lengan tersembunyi di bawah perban dan segel tantangan seperti, mungkin untuk menghemat chakra. Meskipun ia tidak bisa melihat melalui mata atau menggunakan kemampuan pasif mereka, ia mampu mengakses teknik Izanagi, sebuah jutsu terlarang bahkan di antara klan Uchiha. Ketika jutsu diaktifkan, sementara Danzo memperoleh kekuatan untuk mengubah tubuh sendiri menjadi ilusi fisik, yang Danzo mampu menggunakan untuk meniadakan setiap luka atau cedera ia harus terima dari lawan. Hal ini memungkinkan dia untuk bertahan hidup serangan dinyatakan fatal sementara masih mempertahankan kemampuan untuk menimbulkan kerusakan fisik kepada lawannya. Izanagi juga memberinya manfaat lain, setelah "membunuh" Danzo akan muncul di tempat lain jauh dari bahaya. Namun, efek samping jutsu adalah bahwa untuk setiap 60 detik Izanagi tetap Danzo diaktifkan akan kehilangan penggunaan salah satu Sharingan. Juga, bahkan dengan energi fisik Danzo's ditambah oleh sel Hashirama, itu masih membutuhkan sejumlah besar chakra untuk mempertahankan teknik. Danzo juga bisa melakukan Izanagi dengan mata Shisui, tapi Madara mencatat bahwa Danzo mungkin tidak ingin membuang dōjutsu khusus mata pergi. Karena kurangnya penguasaan atas sel-sel Hashirama's, Danzo's Izanagi dianggap tidak lengkap.

Menurut Madara, kepemilikan Danzo, baik terhadap klan Uchiha dan kemampuan First Hokage kemungkinan besar berarti bahwa ia setelah Naruto, dengan tujuan mengendalikan Demon Sembilan-tailed Fox.
Danzō using Wind Release.
Danzo telah mahir dengan teknik Wind Release. Dia bisa napas dari mulutnya serangan vakum berbasis kuat yang baik bisa memotong seperti pisau atau peluru seperti menusuk. Dia juga bisa menggunakan Angin Release untuk meniup dirinya untuk keselamatan, sementara di udara. Danzo dapat melakukan Chakra Flow juga, meningkatkan kekuatan ofensif sebuah kunai itu dengan menuangkan chakra angin-hati melewatinya dan di anime, itu menunjukkan ia juga bisa menambahkan chakra angin untuk shuriken dengan memegangnya datar di telapak tangannya, dan membuang stream chakra vakum seperti ke shuriken dalam kincir mainan seperti mode. Hal ini sangat meningkatkan jangkauan dan kekuatan serangan mereka potong ketika dilempar. Perlu dicatat bahwa shuriken tidak kehilangan momentum mereka saat dicegat, dan mempertahankan semua kekuatan memotong mereka dan jangkauan ketika diblokir atau dialihkan.






Danzo menggunakan Kayu Release.

Dengan memiliki sel-sel Hokage Pertama terintegrasi ke dalam lengan kanannya, Danzo bisa menggunakan unik Hashirama's Wood Release. Sel-sel ditanamkan juga memiliki keuntungan tambahan dari Danzo meningkatkan energi fisik, yang memungkinkan dia untuk mempertahankan Sharingan sebelas sekaligus. Pertunjukan Kayu Release teknik mengambil tol signifikan pada chakra, mendorong dia untuk hanya menggunakannya bila diperlukan. Hal ini juga muncul bahwa ia hanya bisa menggunakan Release Kayu dari sebelah kanannya, lengan ditambah, meskipun ia bisa melakukannya tanpa perlu segel tangan. Karena miliknya dari Release Kayu, ia mungkin juga telah mampu memanfaatkan dua elemen yang membentuk itu: bumi dan air. Namun, setelah menderita luka fatal selama pertempuran melawan Sasuke Uchiha, Danzo kehilangan kontrol sel Hashirama, yang mulai tumbuh dengan cepat menjadi sebuah pohon besar yang mengancam akan menelan dirinya. Untuk mencegah itu, ia terputus lengan kanannya, kehilangan nya Wood teknik Release.







Danzo's Juinjutsu diaktifkan.

Danzo telah menunjukkan tingkat tinggi pengetahuan dan keterampilan ketika menggunakan fūinjutsu dan mengutuk segel. Untuk mencegah rahasia dari yang terkena, Danzo ditempatkan segel mengikat lidah setiap anggota Root. Haruskah anggota Akar berbicara secara terbuka kegiatan Root dan Danzo's, segel akan mengaktifkan dan langsung melumpuhkan anggota tubuh. Segel hilang ketika Danzo meninggal. Danzo juga bisa menerapkan segel mengikat dalam pertempuran, yang ditunjukkan ketika dia menempatkan segel di Sasuke, sementara melumpuhkan dia. Terakhir, setelah kematiannya, Danzo mengungkapkan jutsu paling kuat penyegel, Reverse Empat Simbol Sealing Teknik. Jutsu ini menyebabkan empat simbol segel pada kulit Danzo untuk keluar dari tubuhnya dan membentuk sebuah bola besar di sekelilingnya. Segala sesuatu di dalam bola kemudian diambil dan dipenjarakan dalam mayatnya. Setelah penyegelan itu selesai, segel masih bisa dilihat pada tubuh Danzo's.








Danzō's Baku which enhances his Wind Release.
Danzo memiliki akses ke makhluk memanggil, sangat unik seekor tapir seperti raksasa dikenal sebagai Baku, para "Nightmare-Eater". Makhluk itu memiliki kemampuan untuk menghisap dalam objek dan sasaran di kawasan tersebut di depannya. Hisap tersebut Baku juga dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan angin teknik Danzo's. Namun, dengan menggunakan hisap kiri makhluk rentan terhadap teknik kebakaran.

Danzo Sai ditugaskan untuk Tim 7 sebagai pengganti Sasuke Uchiha. Karena itu, Tsunade ditugaskan Yamato kepada tim juga, dalam rangka mengawasi Sai, dalam kasus Danzo punya rencana lain untuknya. Selama misi, Sai melakukan kontak dengan Orochimaru atas nama Danzo itu, mengusulkan bahwa kedua belah pihak bergabung untuk menghancurkan Konoha. Meskipun percaya ini menjadi bukti yang dibutuhkan untuk membuktikan bahwa Danzo bekerja terhadap desa, Yamato kemudian menemukan bahwa tindakan Sai adalah tipu muslihat untuk mendekati dan membunuh Sasuke. Ketika Sai lampiran terbukti berhasil dan ditampilkan kepada Tim 7, Danzo hanya menyatakan bahwa "emosi membawa kebencian, dan kebencian membawa perang".


Dalam anime, Danzo ditunjukkan yang diikuti oleh agen ANBU, atas perintah Tsunade, ketika ia harus diberikan pengarahan oleh Tatsuji, mata-mata-nya dari Amegakure. Dia dan Tatsuji ditangkap dan dipertanyakan oleh Tsunade, meskipun interogasi itu terganggu oleh Sora, yang ditemukan menguping.






Danzo mengumumkan bahwa dia adalah Hokage baru.

Ketika Sakit mulai invasi nya Konoha, Tsunade meminta katak Kosuke untuk mengambil Naruto Uzumaki dari Myōbokuzan untuk membantu mempertahankan desa. Dalam anime, ia pergi ke Homura dan Koharu untuk memberitahu bahwa Tsunade berencana untuk memanggil Naruto kembali, peringatan dua kemungkinan kehilangan warisan Hokage Keempat. Danzo membunuh Kosuke untuk menjaga Ekor Sembilan Demon Fox menjauh dari genggaman Akatsuki. Danzo kemudian ditampilkan dengan anggota Akar, memerintahkan mereka untuk tidak membantu pertahanan Konoha dengan harapan bahwa tindakan Pain akan berakhir memerintah Tsunade sebagai Hokage.

Setelah invasi, para pemimpin Tanah Api dan Konoha berkumpul untuk melakukan pertemuan darurat. Danzo meyakinkan bahwa setiap daimyo Hokage sebelumnya telah lulus pada ideologi damai kepada siswa mereka. Hal ini pada gilirannya membuat mereka terlalu lunak pada isu-isu militer, mengakibatkan kehancuran Konoha. Desa sekarang membutuhkan pemimpin yang kuat dan kokoh yang akan menegakkan hukum shinobi dan membawa untuk dunia. Menyatakan bahwa dia sendiri sangat cocok menjadi Hokage. Setelah pertimbangan singkat, daimyo setuju untuk menunjuk dia sebagai Hokage Keenam Calon.
Danzo memakai topi baja Hokage.

Ketika Danzo kembali dari pertemuan dia menerima surat dari Raikage Keempat, memberitahukan dari KTT Kage mendekati dan tindakan Sasuke Uchiha. Sebagai urutan pertama, Danzo memerintahkan Sasuke dijalankan sebagai pengkhianat ke Konoha.

Sambil mempersiapkan pertemuan Kage, Danzo memberikan sejumlah tugas kepada anggota Root. Meskipun ia lebih suka membatasi Naruto untuk melindungi rubah iblis, Danzo menyadari popularitas Naruto di desa, setelah kekalahannya dari Pain. Dia masih membutuhkan dukungan dari Jōnin untuk secara resmi menjadi Hokage, jadi ia menetap untuk menjaga Naruto mengawasi setiap saat. Berkenaan dengan pencarian Anko Mitarashi untuk Kabuto Yakushi, Danzo menunda pembunuhan Anko's. Dia malah menginstruksikan Root untuk menemukan Kabuto sebelum ia melakukannya, berharap bahwa Kabuto memiliki informasi medis yang bisa membantu dengan mata kanan dan lengan.
Rapat Kage Lima.

Danzo berangkat KTT Kage dengan Fuu dan Fu sebagai pengawalnya, setelah memesan Fuu untuk memiliki anak buahnya mencegah Naruto meninggalkan desa. Ketiga diserang oleh sisa-sisa Tanah Woods sepanjang jalan, tapi Danzo dinetralisir mereka sendirian dengan Sharingan. Setelah tiba di Tanah Besi dan memulai pertemuan, Danzo tidak aktif berpartisipasi, hanya melaporkan kepada keterlibatan Kage lain Madara Uchiha dengan Akatsuki. Mifune menyarankan bahwa lima Kage membentuk aliansi desa mereka untuk menghilangkan Akatsuki, dan, karena Konoha Sembilan-ekor adalah binatang hanya ekor yang belum ditangkap, Danzo dicalonkan sebagai pemimpin.

Ao menjadi curiga tentang proses dan menggunakan Byakugan untuk mengekspos manipulasi Danzo tentang Mifune. Sebelum ia bisa ditekan tentang masalah ini, Zetsu muncul dan mengungkapkan bahwa Sasuke ada di dekatnya. Sebuah kiri untuk menghilangkan Sasuke, tetapi menginstruksikan Ao untuk mengawasi Danzo. Danzo menjelaskan Kage sisa yang tujuan utamanya adalah untuk menyatukan bangsa-bangsa shinobi dalam satu kerajaan, yang kemungkinan akan mengakhiri perang di antara mereka. Ketika Sasuke tiba di lokasi mereka, Danzo dan pengawalnya menggunakan kesempatan untuk melarikan diri, dengan Ao dalam pengejaran dekat. Pada beberapa titik selama pelarian mereka, partai Danzo itu ditangani oleh Zetsu's Spore Teknik, tapi berhasil mengirimkan klon. Danzo memerintahkan untuk menghentikan Ao Fu, dan menekankan bahwa pengambilan nya Byakugan adalah prioritas utama. Fu berhasil melemparkan Ao off dari jejak mereka, tapi gagal untuk mengambil Byakugan.
Danzo "dihancurkan" oleh Sasuke Susanoo.

Dalam perjalanan mereka kembali ke Konoha Danzo dan anak buahnya berhadapan dengan Madara Uchiha. Danzo menginstruksikan Fu dan Fuu untuk mengalihkan Madara sementara ia membukanya lengan kanannya. Setelah ia siap, Madara Uchiha Sasuke dirilis dan Karin. Danzo, mengungkapkan lengan kanannya untuk menunjukkan bahwa itu tertanam dengan Sharingans, menyuarakan niatnya untuk menambah Madara dan Sasuke untuk koleksinya. Sasuke segera bertanya kepadanya tentang pembunuhan klan Uchiha, berharap untuk mencari tahu apakah para tetua Konoha benar-benar memaksa Itachi untuk membunuh keluarga mereka. Danzo dikonfirmasi cerita dan mempertanyakan mengapa Itachi akan mengorbankan perdamaian memberitahu Sasuke kebenaran. Marah yang Danzo menggunakan nama adiknya, Sasuke hancur dia dengan Susanoo.

Meskipun mati suri nya, Danzo tidak terluka oleh Susanoo, serta serangan berikutnya Sasuke. Sementara itu Danzo terpancing Sasuke dengan terus-menerus berbicara tentang Itachi, mendorong dia untuk sepenuhnya mengembangkan Susanoo nya. Sasuke digunakan Susanoo untuk kebakaran panah di Danzo, yang dipaksa dengan penggunaan Wood Release untuk mengalihkan serangan.
Sasuke dan menyerang Danzo secara bersamaan.

Madara, yang telah mengamati pertempuran, menduga bahwa penggunaan Sharingan dan Kayu Pers harus berarti bahwa ia berencana untuk mengendalikan Demon Sembilan-tailed Fox. Dia juga mengidentifikasi lolos konstan Danzo dari kematian sebagai akibat dari Izanagi, yang memungkinkan dia untuk warp realitas, sehingga menghindari kematian, dan menjamin efektivitas serangannya. Untuk menggunakan teknik ini, bagaimanapun, dia harus memiliki minimal satu Sharingan aktif, dan sebagai pertempuran terus semakin banyak Sharingan hilang dari teknik ini. Ketika ia akhirnya dikurangi menjadi satu, Danzo dan Sasuke bentrok untuk bertarung akhir, dengan kedua prajurit yang tertusuk dengan pisau chakra alam.

Danzo percaya bahwa ia telah menang dan menyuruh Sasuke untuk pergi dan bergabung Itachi. Dia kemudian menyadari bahwa ia juga telah terluka, satu yang tersisa Sharingan hanya ada di genjutsu Sasuke sebagai Sasuke menyadari bahwa Danzo harus melihat Sharingans di lengannya untuk melacak berapa banyak yang tersisa. Tingkat chakra habis-Nya, ditambah dengan cedera baru, menyebabkan dia kehilangan kontrol DNA Hokage Pertama, yang membuatnya untuk menggunakan Kayu Release, dan ia terpaksa untuk memutuskan lengannya sebelum DNA melalap tubuhnya dan berbalik dia ke raksasa pohon. Tidak mau menyerah, ia mengambil Karin sebagai sandera dan siap untuk menggunakan mata Shisui. Diperpanjang sasuke Chidori Sharp Tombak melalui Karin kejam untuk Danzo menusuk melalui jantung.
Kematian Danzo dan upaya terakhir untuk menghilangkan Sasuke dan Madara.

Mati, Danzo terhuyung-huyung ke arah Sasuke dan Madara, berpikir tentang Hiruzen dan bagaimana, tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak pernah bisa cocok dengan dia, bahkan tidak memiliki Hokage benar menjadi. Dengan nafas terakhirnya demi dunia, ia mencoba untuk mengambil Sasuke dan Madara dengan dia ke liang kubur dengan mengaktifkan Reverse Empat Simbol Sealing Teknik, namun rencana itu gagal karena Sasuke mundur luar jangkauan dan Madara teleporting untuk menghindari teknik. Namun, bahkan dalam beberapa detik terakhir, Danzo bekerja untuk membantu Konoha: dalam tindak akhir perlawanan terhadap Madara, dia menghancurkan mata Sharingan Shisui untuk mencegah Madara dari menggunakannya.




Share your views...

0 Respones to "Naruto Shippuden Episode 211"

Poskan Komentar

Popular Posts

Link BANER's Friends™

CARA RESET Canon iP1880

Canon iP1880 bisa juga menggunakan cara manual atau tidak membutuhkan Software Resetter. Untuk melakukan Ink Full Tank

Resetter lakukan langkah berikutnya :
1. Hidupkan printer Canon iP1880
2. Tekan dan tahan tombol power on
3. lepas kabel power listrik printer
4. pasang kembali kabel power listirk printer (posisi power on masih di tekan)
5. Lepaskan tombol pweron.
6. Printer akan normal kembali. (Printer back to normal again)
7. Lalu Gunakan Softwarenya deh…
8. Semoga Berhasil GAn ….

Kalau mau mudah, pake saja program resetterini, resetter ini juga bisa dipake untuk tipe printer canon Ip 1100, 1800, 2500, 1880, 1980.
Menggunakan sofware ini cukup mudah anda tinggal mencentang pilihan “eepRom Clear” dan “Cleaning“. Lalu pada pilihan Tabulasi Clear Waste Ink Counter, pilih tombol “Platen” dan “Main” untuk mereset indikator menjadi posisi o.
Untuk ip 1980 terdetect oleh software ini sebagai 1800 ASA. Dengan mengetahui tipe printer pengenal id printer anda ini, akan memudahkan anda untuk mereset printer anda dgn memilih tombol relesase lock, lalu set destination ke IP 1800 ASA (hnaya untuk printer ip 1980)–> beda printer beda setingan, akhiri dengan menekan tombol set. Kalau berhasil indikator cartridgenya akan penuh, tapi terkadang tidak berpengaruh. Untuk mengetahui informasi printer anda, anda bisa memilih tombol “device id“. penggunaan Tab “Set Destination” disesuaikan dengan tipe printer anda. Jika fasilitas ini non aktif berarti tipe printer milik anda tidak mendukung untuk mode ini. Semoga dengan adanya tutorial ini membantu teman-teman untuk meresetter tipe printer canon anda.

Membuat Tulisan Terbalik


 

Contact

Left

Middle footer

.