semua nya gratis cepetan sedotttt gan>>!!

Calender


Cara Servis Printer HP 3535, 3420, 3920, D1360, 2466 Catridge Head Bergerak Kekanan Secara Keras



pengalaman tentang Cara Servis Printer HP 3535, 3420, 3920, D1360, 2466 Catridge Head Bergerak Kekanan Secara Keras. Mau tau caranya ....?

OK langsung saja yaa... berikut indikasi permasalahannya


1. Head Catrid bergerak cepat dan keras sampai kadang terdengar seperti nabrak-nabrak casing printer. "glodak ,,, glodak ,....glodak ...."

2. Head Catrid tidak mau bergerak hanya ditengah saja atau kadang hanya dipinggir kanan saja.

3. Head catrid bolak balik ke kanan ke kiri dengan suara keras tapi nggak mau ngeprint.

Jika anda mengalami salah satu kejadian di atas, yang harus anda lakukan adalah :

1. buka printer HP anda ...

2. bersihkan bar encodernya dan encoder sebelah kiri yang berbentuk lingkaran ( kadang ada yg menyebut timing disk

3. bersihkan dengan lembut jangan sampai tulisan / baris kodenya hilang.

4. Selesai ...





Encoder adalah penerjemah program ke gerakan motor printer, jadi kalau kotor atau ketutup cipratan tinta atau kena minyak, biasanya akan menyebabkan printer seperti kondisi diatas.

OK demikian, semoga manfaat ........




Share your views...

0 Respones to "Cara Servis Printer HP 3535, 3420, 3920, D1360, 2466 Catridge Head Bergerak Kekanan Secara Keras"

Poskan Komentar

Popular Posts

Link BANER's Friends™

CARA RESET Canon iP1880

Canon iP1880 bisa juga menggunakan cara manual atau tidak membutuhkan Software Resetter. Untuk melakukan Ink Full Tank

Resetter lakukan langkah berikutnya :
1. Hidupkan printer Canon iP1880
2. Tekan dan tahan tombol power on
3. lepas kabel power listrik printer
4. pasang kembali kabel power listirk printer (posisi power on masih di tekan)
5. Lepaskan tombol pweron.
6. Printer akan normal kembali. (Printer back to normal again)
7. Lalu Gunakan Softwarenya deh…
8. Semoga Berhasil GAn ….

Kalau mau mudah, pake saja program resetterini, resetter ini juga bisa dipake untuk tipe printer canon Ip 1100, 1800, 2500, 1880, 1980.
Menggunakan sofware ini cukup mudah anda tinggal mencentang pilihan “eepRom Clear” dan “Cleaning“. Lalu pada pilihan Tabulasi Clear Waste Ink Counter, pilih tombol “Platen” dan “Main” untuk mereset indikator menjadi posisi o.
Untuk ip 1980 terdetect oleh software ini sebagai 1800 ASA. Dengan mengetahui tipe printer pengenal id printer anda ini, akan memudahkan anda untuk mereset printer anda dgn memilih tombol relesase lock, lalu set destination ke IP 1800 ASA (hnaya untuk printer ip 1980)–> beda printer beda setingan, akhiri dengan menekan tombol set. Kalau berhasil indikator cartridgenya akan penuh, tapi terkadang tidak berpengaruh. Untuk mengetahui informasi printer anda, anda bisa memilih tombol “device id“. penggunaan Tab “Set Destination” disesuaikan dengan tipe printer anda. Jika fasilitas ini non aktif berarti tipe printer milik anda tidak mendukung untuk mode ini. Semoga dengan adanya tutorial ini membantu teman-teman untuk meresetter tipe printer canon anda.

Membuat Tulisan Terbalik


 

Contact

Left

Middle footer

.