semua nya gratis cepetan sedotttt gan>>!!

Calender


Hobby Farm



Hobby Farm 1.0 Full Cracked

File Size 66,37 MB
Hoby Farm ini game bergenre strategy, ya semacam game dash gitu. Kita diharuskan untuk menanam buah, memelihara hewan, mengupgrade dll, Lumayan seru buat isi waktu luang atau begadang kayak saya sekarang ini (hahaha). Game ini sudah tercrack jadi tinggal main saja. Sudah di taste dan work di windows 7 saya.
Screenshot :


Link Mediafire 




Share your views...

0 Respones to "Hobby Farm"

Posting Komentar

Popular Posts

Link BANER's Friends™

CARA RESET Canon iP1880

Canon iP1880 bisa juga menggunakan cara manual atau tidak membutuhkan Software Resetter. Untuk melakukan Ink Full Tank

Resetter lakukan langkah berikutnya :
1. Hidupkan printer Canon iP1880
2. Tekan dan tahan tombol power on
3. lepas kabel power listrik printer
4. pasang kembali kabel power listirk printer (posisi power on masih di tekan)
5. Lepaskan tombol pweron.
6. Printer akan normal kembali. (Printer back to normal again)
7. Lalu Gunakan Softwarenya deh…
8. Semoga Berhasil GAn ….

Kalau mau mudah, pake saja program resetterini, resetter ini juga bisa dipake untuk tipe printer canon Ip 1100, 1800, 2500, 1880, 1980.
Menggunakan sofware ini cukup mudah anda tinggal mencentang pilihan “eepRom Clear” dan “Cleaning“. Lalu pada pilihan Tabulasi Clear Waste Ink Counter, pilih tombol “Platen” dan “Main” untuk mereset indikator menjadi posisi o.
Untuk ip 1980 terdetect oleh software ini sebagai 1800 ASA. Dengan mengetahui tipe printer pengenal id printer anda ini, akan memudahkan anda untuk mereset printer anda dgn memilih tombol relesase lock, lalu set destination ke IP 1800 ASA (hnaya untuk printer ip 1980)–> beda printer beda setingan, akhiri dengan menekan tombol set. Kalau berhasil indikator cartridgenya akan penuh, tapi terkadang tidak berpengaruh. Untuk mengetahui informasi printer anda, anda bisa memilih tombol “device id“. penggunaan Tab “Set Destination” disesuaikan dengan tipe printer anda. Jika fasilitas ini non aktif berarti tipe printer milik anda tidak mendukung untuk mode ini. Semoga dengan adanya tutorial ini membantu teman-teman untuk meresetter tipe printer canon anda.

Membuat Tulisan Terbalik


 

Contact

Left

Middle footer

.